Sejarah Internet


Artikel ini adalah bahwa artikel ketiga saya sejarah internet menulis di kelas web. dalam artikel berikut, saya akan dapat meninjau dan pemahaman mengenai keuntungan dari web yang ingin Anda pegang sebagai pengguna online. Seperti yang kita memiliki kecenderungan untuk semua memahami bahwa web telah menciptakan sebuah revolusi benar-benar tak terduga dalam dunia teknologi, informasi dan komunikasi.

Pemahaman tentang web (jaringan interkoneksi) itu sendiri adalah AN jaringan terbuka internasional komunikasi dan menghubungkan jutaan bahkan miliaran jaringan laptop dengan berbagai varietas dan jenis, menggunakan berbagai komunikasi seperti phonephone, satelit et al .


Awalnya web mungkin jaringan yang dibentuk oleh Amerika Utara negara Departemen Pertahanan pada tahun 1969 melalui proyek yang dikenal sebagai ARPANET. Misi awal dari proyek ini adalah ab initio hanya untuk fungsi militer semata-mata, namun sedikit demi sedikit berkembang dan mungkin akan dinikmati oleh semua individu.

Penciptaan web telah membawa perubahan penting dalam berbagai aspek kehidupan manusia. tambahan, web fitur juga menelurkan dunia baru yang memiliki pola, pada karakteristik serupa mode yang satuan luas yang sama sekali berbeda dari dunia yang penting.

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/pengertian-internet-dan-sejarah-internet.html
Fansapage kami : https://www.facebook.com/woocara

Post a Comment