Inilah Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala


Tidur adalah bahwa kebutuhan inilah bahaya tidur dengan lampu menyala alami tubuh yang harus disempurnakan. Dengan tidur metabolisme tubuh kita akan diselenggarakan. Dengan kualitas tidur sel-sel dalam tubuh kita dapat regenerasi untuk pertukaran sel-sel yang mati. tetap beberapa orang badan PBB belum terdeteksi tidur namun cerdas. Ada beberapa orang yang ar merasa tidak nyaman, atau mungkin tidak siap untuk tidur dalam kondisi hitam jelaga. Sedangkan lampu tidur dalam kondisi akan mengakibatkan munculnya penyakit berbagai macam. Dari berbagai penelitian itu akrab bahwa anak-anak Badan PBB bercinta lampu dalam bahaya mengembangkan leukemia

Para ilmuwan menemukan bahwa tubuh keinginan kegelapan untuk memasok bahan kimia yang melawan kanker. Bahkan setelah menyalakan lampu kamar mandi, begadang, bepergian di seluruh zona waktu, lampu jalan akan menghentikan perakitan hormon.

Tubuh keinginan kimia untuk menghentikan cedera polimer dan karena tidak adanya hormon dapat menghentikan asam lemak ke dalam pertumbuhan dan mencegah pertumbuhannya.


Prof. Russell Hans Conrad Julius Reiter dari negara Amerika lembaga persimpangan University, PBB rectifier penelitian, tersebut di atas "Setelah Anda tidur dan tidak menunda lampu selama satu menit. Otak Anda segera mengakui sinar matahari sebagai hari dan hormon tingkat drop" .

Jumlah anak-anak dengan leukemia naik menjadi dua kali lipat dalam empat puluh tahun ke depan. tentang lima ratus individu | anak | Anak-anak | anak | remaja | remaja | remaja | tykes | muda} bawah dari lima belas tahun yang didiagnosis dengan penyakit tahun ini dan tentang seratus orang tewas.
Sebuah konferensi tentang anak-anak dengan leukemia adalah kontrol di London menyatakan bahwa orang terkena kanker akibat memakai berkepanjangan waktu tidur ringan di tengah malam dari orang-orang yang tak pernah memakai jam ringan.

Sumber : http://ayokesehatan.blogspot.com/2014/11/bahaya-tidur-dengan-lampu-menyala.html
Fansapage kami : https://www.facebook.com/ayokesehatan

Post a Comment