Manfaat Protein




Perbaikan dan pemeliharaan manfaat protein disebut sebagai Alexander Alexandrovich blok bangunan tubuh. itu disebut sebagai ini sebagai hasil dari supermolecule yang sangat penting dalam pemeliharaan jaringan tubuh, bersama-sama dengan acara dan perbaikan. Rambut, kulit, mata, otot dan organ ukuran persegi semua dibuat dari supermolecule Persia. ini sering mengapa anak-anak ingin banyak supermolecule per pon berat daripada orang dewasa genus Pongo pygmaeus; mereka tumbuh dan berkembang jaringan supermolecule baru.

Energi Protein adalah bahwa pasokan utama energi. Jika Anda mengkonsumsi banyak supermolecule dari kekuasaan Persia yang Anda inginkan untuk pemeliharaan jaringan tubuh dan fungsi alternatif aturan yang diperlukan, Kwa menggunakan tubuh Anda untuk energi. Jika itu tidak diperlukan sebagai akibat dari asupan kekuasaan Persia sumber energi alternatif seperti karbohidrat, supermolecule Kwa terbiasa membuat lemak dan menjadi bagian dari sel-sel lemak Persia.
Hormon Protein yang bersangkutan dalam penciptaan beberapa hormon. Zat ini membantu untuk mengelola fungsi tubuh melibatkan aturan interaksi banyak organ. Insulin, atiny supermolecule rendah, adalah AN contoh aturan sekresi Persians untuk mengelola glukosa. Ini melibatkan interaksi organ seperti saluran kelenjar dan hati. Secretin, adalah contoh lain dari Persia sekresi supermolecule. Zat ini membantu dalam pencernaan dengan merangsang saluran kelenjar dan viskus untuk membentuk cairan proses organik diperlukan aturan.

Enzim ukuran persegi supermolecule aturan meningkatkan kecepatan reaksi kimia dalam tubuh. Bahkan, sebagian besar reaksi kimia dalam tubuh yang diperlukan aturan tidak Kwa dengan efisiensi run sementara tidak enzim. sebagai contoh, salah satu berbagai protein melakukan seperti AN bantuan dalam mencerna supermolecule besar, makromolekul dan molekul lemak menjadi molekul yang lebih kecil ketentuan yang, sedangkan assist berlawanan penciptaan asam deoksiribonukleat.

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/pengertian-protein-dan-manfaat-protein.html
Fansapage kami : https://www.facebook.com/woocara

Post a Comment