Manfaat Coklat Bagi Kesehatan Tubuh


Seringkali kita memiliki kecenderungan manfaat coklat bagi kesehatan tubuh untuk tidak melihat kuantitas makanan sehat di seluruh Amerika Serikat seperti yang kita mampu memenuhi dalam cokelat. Brown biasanya dikenal sebagai makanan yang tidak sehat asosiasi, sedangkan cokelat mengandung berbagai nutrisi yang ar masuk akal untuk frame. Brown menggabungkan gaya manis yang khas, sehingga menciptakan makanan ini ar dikonsumsi hampir segala-galanya dalam dunia. Sebagian besar isi coklat, terdiri dari berbagai macam bentuk zat seperti berikut:

14 makromolekul Juli 11 September makromolekul (terdiri dari zat makromolekul, asam amino esensial, asam amino esensial dan asam amino asam amino) 31% lemak zat yang berbeda, seperti alkanoid (zat yang menyebabkan coklat pahit) Beberapa zat dalam coklat itu karena banyak yang membuat coklat masuk akal dikonsumsi dan tambahan memberikan dampak yang masuk akal tambahan untuk kesehatan. Chocolate tepi Untuk Tubuh

kesehatan -coklat2Manfaat tepi bisa dilakukan dari cokelat sebagai akibat dari itu mengandung senyawa inhibitor dikenal sebagai flavonoid. Chocolate berasal dari tanaman kakao, dan sangat dibuat dalam flavanol coklat, semacam phytochemical flavonoid. (Tanaman lain yang dibuat di flavanols, bersama-sama dengan yang ditemukan dalam teh tepi, tepi jeruk dan anggur). Kedengarannya cukup mudah, namun mengambil beberapa cukup cokelat dibuat flavonoid, mungkin diharapkan untuk memiliki efek pada kesehatan sistem tubuh, di sini ar beberapa dari mereka:

Meningkatkan Produksi sekresi internal yang Para peneliti di negara Eropa baru-baru ini, melakukan studi terhadap lima belas individu untuk mengkonsumsi tiga ons cokelat pahit atau cokelat dalam jumlah yang sama, yang tidak mengandung phytochemical flavonoid selama lima belas hari. Kemudian hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perlawanan sekresi internal yang (masalah risiko untuk diabetes) jauh remiten pada orang yang Makan cokelat pahit.

Sumber : http://ayokesehatan.blogspot.com/2014/11/15-manfaat-coklat-bagi-kesehatan-tubuh.html
Fansapage kami : https://www.facebook.com/ayokesehatan

Post a Comment