Kelebihan Android jelly Bean Dibandingkan Dengan Android Sebelumnya


Android, OS yang saat ini sedang didominasi kelebihan android jelly bean dibandingkan dengan android sebelumnya gadget dan pasar pil. Dalam keadaan penggemar sendiri humanoid lebih awal saat naik smartphone dengan OS humanoid pada nilai sangat murah. Os yang dibuat oleh Google saat ini telah mencapai versi four.2 atau bernama permen. Oleh karena itu apa yang persegi mengukur manfaat permen humanoid dibandingkan dengan versi sebelumnya, pembahasan selanjutnya.

1. Pemberitahuan, perbedaan adalah jenis yang menarik perhatian dari permen humanoid. The humanoid candy dalam bar notifikasi memiliki pilihan membalas pesan, dan juga fitur keputusan untuk keputusan decisioner sekali panggilan adalah uncomprehensible.

2. Perintah suara, opsi perintah suara atau asisten google akan menghasilkan pesan, isi perintah suara korban bersih. Dalam versi sebelumnya dari humanoid suara penjelajahan korban sehingga berada di sana, namun berbeda dalam permen humanoid kita bisa mendapatkan solusi dalam gaya suara.


3. Wajah unlock, kegunaan wajah unlock adalah untuk keamanan humanoid Anda, sekaligus dapat membuka ponsel humanoid dapat menemukan wajah Anda dengan cara yang dari mengedipkan mata.

4. Google sekarang, fitur ini akan menawarkan info untuk pengguna dalam gaya info kartu, data yang diberikan sebagai contoh terbaru berita, cuaca, lokasi, dll

5. Screen capture, membantu untuk memotret layar humanoid Anda, oleh karena itu sms komunikasi lisan, pengaturan humanoid, dll ditangkap dan didistribusikan ke media sosial dalam gaya gambar.

6. Katakan secara offline, fitur ini akan membangun suara Anda ke dalam teks sementara tidak harus melampirkan ke net.

7.Smart gismo, setelah mereka harus memiliki gismo ke layar rumah dengan ukuran gismo baik dan bentuk gismo mekanis dapat sesuai pada rumah pasar. tambahan ke gismo yang telah dimasukkan ke dalam bertujuan untuk menjadi | yang} mekanis bergeser ke meberikan rumah jika akan menambahkan gismo pengganti.

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/12-kelebihan-android-jelly-bean.html
Fansapage kami : https://www.facebook.com/woocara


Post a Comment