Virus yang Menguntungkan dan Merugikan pada Makhluk Hidup


Pada tips sebelumnya resep dan sekarang ini mengenai virus yang menguntungkan dan merugikan pada makhluk hidup. Para ahli keuntungan dengan menggabungkan sifat DNA yang menguntungkan antara virus dan gen alternatif sehingga sifat yang berguna yang akan berada di tangan oleh mikroorganisme yang terinfeksi. misalnya, DNA dikombinasikan dengan virus DNA manusia yang memiliki sifat-sifat antibodi (melawan racun / penyakit).


Apa yang lebih, yang terinfeksi virus dengan sel-sel mikroorganisme sehingga sel-sel mikroorganisme ini memiliki karakter gen manusia, yang memiliki sifat antibodi. Sehubungan Dengan Itu, bakteri yang awalnya gagal memiliki antibodi antibodi karakter saat ini memiliki sifat.

Jika kesenjangan mikroorganisme tak henti-hentinya, yang berarti setiap mikroorganisme sifat sel dan antibodi setiap sering diberikan kepada manusia. misalnya, tetanus antigen, racun ini sering disuntikkan pada manusia untuk mencegah tetanus. Racun ini kadang-kadang diberikan kepada wanita hamil dan pengantin. Adapun tetanus akan diberikan ATS (Anti Tetanus Serum).

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/virus-yang-menguntungkan-dan-merugikan.html
Fansapage kami : https://www.facebook.com/woocara

Post a Comment