Resep Kue Sarang Semut Karamel Enak


Sebelumnya tentang virus dan kali ini resep lagi yaitu resep kue sarang semut karamel enak. Arah asli berasal dari Tabloid Saji. Saya memakai pencocokan arah ini sebagai akibat dari itu membuatnya sangat sederhana. Cukup diaduk menggunakan kumis, dan hambar-pit. tidak ingin mixer. dan juga hasil ar cukup memuaskan. Sarang atau serat berbentuk banyak. Langkah pertama sekali membuat karamel, gula gosongkan di atas teflon pan, gunakan atiny perapian rendah.


Kenakan serius wajan panas yang sama sehingga karamel berikutnya tidak akan terbakar. membiarkan gula melunak perlahan-lahan. jangan diaduk Aduk sebagai akibat dari itu akan tetap sekali. Setelah dibubarkan, tuangkan kebingungan hanya perlahan-lahan sehingga tidak memercik tangan.

Rebus eksploitasi panas rendah. Biarkan karamel larut dengan sendirinya. sekali akhir semua menunda kehangatan dan biarkan dingin. Jika seluruh air direbus menyusut berlimpah dan khawatir mengering, juga tambahan untuk air baru-baru ini sekali lagi. Tuang sedikit sehingga tidak ada percikan.

Sumber : http://resep72.blogspot.com/2014/12/resep-kue-sarang-semut-karamel-lembut.html
Fansapage kami : https://www.facebook.com/resep72

Post a Comment