Ciri-Ciri Anekdot


Hi sekarang sekitar ciri-ciri anekdot akal, tujuan, karakteristik dan sampel anekdot teks. Dalam hal laporan oleh spesialis definisi mengatakan bahwa definisi anekdot mungkin menjadi cerita yang mengandung tawa (lucu) atau menarik yang menggambarkan kejadian, orang, atau terhadap rencana spesifik. sedangkan memahami laporan konsisten dengan KBBI (besar wordbook Indonesia) yang mengklaim bahwa definisi laporan menarik sebagai akibat dari cerita lucu dan tak terlupakan, kadang-kadang menyangkut orang-orang penting atau terkenal, dan didukung peristiwa aktual. Dengan bentuk dan ringkasan sementara dan singkat, anekdot memiliki sifat sangat fleksibel sehingga memiliki beberapa pembaca.

Anekdot tujuan memproduksi dan membangkitkan tawa membangun melihatnya senang Menggambarkan karakter kembali segera. Menyiratkan dapat sementara cerita tentang kenangan.

Karakteristik Anekdot hampir seperti dongeng Menceritakan manusia dan hewan umumnya realistis Apakah menarik, sarkastik, dan lelucon kadang-kadang orang-orang penting.

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/pengertian-struktur-ciri-ciri-dan-kaidah-anekdot.html
Fansapage kami : https://www.facebook.com/woocara


Post a Comment